Download MP3 Takbiran (Suara Takbir ‘Idul Adha dan ‘Idul Fithri)

Download Takbiran Takbir Mp3 Takbiran Mp3 Download Download Mp3 Lafadz Takbiran Takbiran Idul Adha Mp3

Idul Adha dan Idul Fithri adalah dua hari raya ummat Islam yang sangat membawa kegembiraan pada hati. Apa pasal? Pasalnya pada kedua hari tersebut ummat Islam berkumpul, keluarga yang jauh datang dan bergembira bersama, bersuka cita menyambut rahmat Allah Tabaraka wa Ta’ala yang turun untuk ummatnya. Takbir, takbir, takbir!

‘Idul Adha dan ‘Idul Fithri memiliki ciri khusus dibandingkan dengan hari raya ummat lainnya. Apa itu? Yakni, ‘Idul Adha dan ‘Idul Fithri dirayakan setelah sebelumnya menjalankan ibadah yang panjang dan berat. Misalnya, ‘Idul Fithri, sebelum bisa melantunkan suara takbiran menyambut hari yang mulia ini, ummat Islam wajib untuk melaksanakan ibadah shaum Ramadhan satu bulan penuh, yang tentunya bukan pekerjaan mudah. Lalu, ‘Idul Adha, suara takbiran tidak akan ada sebelum ummat Islam melaksanakan berbagai ritual haji yang berat di hari-hari yang panas. Allahu Akbar!

Nah, untuk menyambut ‘Idul Adha dan ‘Idul Fithri supaya menjadi lebih meriah dan lebih terasa syukurnya, berikut suara MP3 takbiran (takbir hari raya lebaran dan hari raya kurban) yang bisa Anda dengarkan dan Anda ikuti sebagai contoh bagaimana cara melaksanakan takbiran yang baik dan sesuai sunnah rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Download dan Streaming MP3 Takbiran

Berikut MP3 beberapa lafadz takbir yang bisa Anda download atau streaming, lalu Anda dengarkan sebagai contoh untuk diikuti:

Link
9.76 MB
12.14 MB
29.35 MB
30.31 MB
44.72 MB
8.73 MB
20.38 MB
38.95 MB
1.6 MB
19.23 MB
Link

Video Takbiran Dari Tanah Suci

Sebagai tambahan, berikut video yang bisa Anda tonton dan ikuti tentang bagaimana cara melakukan takbir hari raya yang benar, direkam langsung dari tanah suci


Download Takbiran Mp3 Suara Takbir Takbiran Download Mp3 Takbiran Takbir Raya Mp3 Downloads

3 Responses

  1. AYA says:

    IJIN DOWNLOAD GAN

  2. Aimeka says:

    Alhamdulillah, MasyaAllah best lah you ni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *