Download Suara Adzan Indonesia dan Lainnya

Download Suara Adzan Indonesia Download Adzan Indonesia Suara Adzan Indonesia Adzan Indonesia Download Adzan Termerdu Di Indonesia

Lantunan adzan Indonesia merupakan hal yang wajib didengar oleh umat muslim di Indoneisa. Tapi tidak hanya di Indonesia saja yang menggunakan adzan, masyarakat muslim di seluruh dunia juga menggunakan adzan sebagai panggilan untuk beribadah bagi mereka. Mereka yang mendengarkan adzan dan juga melakukan amalan dalam adzan akan diampuni dosa-dosanya dan akan masuk ke surga Allah.

Mereka yang melafalkan Adzan ini disebut juga dengan Muadzin. Ada banyak Muadzin yang bertugas untuk mengumandangkan adzan Indonesia dan juga adzan di seluruh dunia. Diantara muadzin-muadzin ini ada beberapa diantaranya yang merupakan muadzin yang sangat populer dan fenomenal. Diantara muadzin-muadzin yang populer dan fenomenal tersebut beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Video Adzan Indonesia Yang Merdu

Suara oleh akhi Akmal Maulana

Yang ini rekaman dari siaran adzan langsung oleh stasiun astro

Satu lagi suara merdu dari muadzin tanah air kita

MP3 Adzan Merdu dan Indah

Yusuf Islam

Download MP3: Adzan Yusuf Islam

Yusuf Islam adalah salah satu pelantun adzan atau muadzin yang fenomenal. Hal ini disebabkan karena Yusuf Islam adalah seorang mualaf. Bukan hanya mualaf biasa, Yusuf Islam sesungguhnya adalah seorang musisi dunia yang berasal dari Inggris. Tapi karena ia mendapatkan hidayah ia kemudian menjadi seorang muslim dan mengeluarkan karya-karya untuk mempertegas rasa cintanya pada agama Islam. Yusuf Islam awalnya memiliki nama Stephen Demetre Georgiou, beliau memiliki nama lain seperti Steve Adams dan juga Cat Stevens, merupakan singer dan juga songwriter yang aktif pada tahun 1960-an hingga 1970-an dan memiliki banyak karya. Meski ia telah mengganti namanya dan menjadi seorang muslim pada tahun 1977 ia tetap memiliki nama yang legendaris. Setelah menjadi seorang muslim ia menginspirasi banyak orang seperti fans-fansnya dan juga banyak pelantun adzan Indonesia.

Muhammad Thaha al-Junaid

Download MP3: Adzan Anak-Anak (Muhammad Thaha al-Junaid)

Muhammad Thaha al-Junaid  adalah salah satu Qari dan juga pelantun adzan yang sangat terkenal di kalangan pelantun adzan Indonesia dan juga di dunia. Mengapa? Hal ini disebabkan karena Muhammad Thaha al-Junaid menjadi seorang pelantun azan sejak ia masih kecil. Meski masih kecil, suara adzan yang dimilikinya juga tidak kalah dengan suara adzan orang dewasa. Siapapun akan tercengang ketika mendengarkan suara merdunya ketika membawakan adzan.

Adzan magrib di Trans7

Download Adzan Magrib di Trans TV

Jika 3 tokoh sebelumnya di sebutkan merupakan muadzin yang paling fenomenal di dunia, di Indonesia  juga ada kumandang adzan yang menggetarkan hati. Salah satunya adalah kumandang adzan yang dilantunkan oleh salah satu TV swasta yaitu Trans TV dan juga TV 7. Kumandang adzan yang dilakukan trans TV ini adalah salah satu kumandang adzan yang paling populer di Indonesia. Dari tahun ke tahun adzan Indonesia dari trans TV ini banyak memukau pendegarnya. Salah satunya adalah kumandang adzan dari Trans 7 pada tahun 2012. Pada saat itu, Trans 7 memiliki kumandang adzan yang menarik karena dilakukan oleh anak-anak. Selain itu kumandang adzan juga dilakukan secara langsung bukan berupa rekaman. Meski dilakukan oleh anak-anak, kumandang adzan yang ada di Trans 7 tersebut tetap menggetarkan hati siapa saja yang mendengarkannya. Bagi anda yang juga ingin mendengar ulang kumandang-kumandang adzan yang dilakukan oleh Trans TV atau Trans 7, anda bisa mendengarkan adzan Indonesia tersebut secara online.

Do’a Adzan oleh Syaikh Saad Al-Ghamidi

Doa Ketika Mendengarkan Adzan

Salah satu tokoh yang agama Islam yang sempat membuat gempar para pelantun adzan Indonesia adalah Syaikh Saad Al-Ghamidi. Hal ini disebabkan karena Syaikh yang sangat terkenal tersebut pernah datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan Ustadz Yusud Mansyur. Di Indonesia, beliau melakukan banyak kegiatan seperti melakukan kajian terhadap surat Al-Ashr dan menjadi imam shalat. Di Indonesia Syaikh Saad Al-Ghamidi didaulat untuk menjadi imam pada 2 kesempatan. Kesempatan pertama adalah ketika shalat di Masjid Istiqlal dan yang kedua adalah pada saat shalat Jumat di Masjid At Taqwa yang berlokasi ke Kebayoran Baru. Pada saat memimpin shalat di Masjid Istiqlal, Syaikh Saad Al-Ghamidi melantunkan Surat An Naba. Hal ini disebabkan karena Syaikh Saad Al-Ghamidi memang dikenal sebagai Qari yang sangat terkenal dari Madinah. Sayangnya ketika berada di Indonesia, Syaikh Saad Al-Ghamidi tidak melakukan adzan Indonesia, meski bagitu anda tidak usah sedih karena anda juga bisa menikmati keindahan suara dari Syaikh Saad Al-Ghamidi ini di rekaman doa ketika adzan yang bisa anda download atau dengarkan secara online.

Adzan Indonesia Mp3 Download Suara Adzan Indonesia Mp3 Download Adzan Merdu Indonesia Adzan Termerdu Di Indonesia Mp3 Download Azan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *