Belajar Baca Quran Dari Video Murattal

Download Video Murottal Download Vidio Murotal Download Video Tartil Quran Vidio Murotal Video Murotal Quran

Belajar baca Quran pada dasarnya tidaklah sulit, tetapi yang menjadi permasalahan utama adalah kesabaran untuk merasakan setiap ayat yang dibacanya. Banyak para kaum muslim tidak mau melakukan kesabaran dan kesadaran dari apa yang di bacanya, sehingga sikap tartil menjadi kendalanya serta nuansa merdu agar syahdu tidak menghasilkan secara optimal. Berikut contoh bacaan Quran juz 1 yang bisa dijadikan referensi untuk Anda dalam membaca Al Quran dengan tartil dan merdu.

Syeikh Hani Ar Rifai

Membaca Al-Quran juz 1 terasa fasih dan menghayati, bacaan yang terlihat sedikit cepat namun dari setiap ayatnya dibacakan secara mengalir dan jelas. Setiap nadanya dilakukan dengan alunan stabil, perubahan tatanan syahdunya tergantung dengan arti dari setiap apa yang dibaca. Jadi wajar ketika kaum muslim mendengarkan bacaan Quran dari Syeikh Hani Ar Rifai menjadi lebih khusyuk dari setiap sholatnya. Simak video Al-Quran lengkapnya di bagian juz amma dari Syeikh Hani Ar Rifa’i di bawah ini.

 

Syeikh Maher Al Muaiqly

Bacaan yang diperdengarkan dari suara Syeikh Maher Al Muaiqly ini memiliki nada rendah yang akan membuat Anda menjadi lebih tenang ketika melaksanakan sholat. Belajar membaca al Quran dengan contoh dari syeikh ini insyaAllah menjadi pilihan yang tepat, karena bacaannya dari mulai makhraj, dan aturan-aturan tentang bacaan Al Quran lainnya terlihat jelas dan selalu mengalir. Aturan nafas yang konsisten membuat suasananya terdengar tetap stabil untuk khusyuk alias konsentrasi dengan baik.

 

Muhammad Toha Al Junayd

Qori muda yang telah dijadikan imam di setiap sholat para makmum satu ini menjadi contoh untuk Anda yang ingin membaca Al Quran dengan tartil dan merdu. Karena Mohammad Toha Al Junayd membaca dengan sangat perlahan dan jelas, setiap ayatnya dilakukan dengan aturan nafas yang baik, sehingga energinya tidak habis di akhir, dari mulai membaca ayat hingga akhir ayat semuanya konsisten alias stabil. Bagi Anda yang baru mulai belajar untuk membaca Al-Quran, cobalah mendengar referensi dari M. Toha Al Junayd, berikut videonya.

 

Syeikh Abdurrahman Al Ausy

Syeikh satu ini bisa menjadi referensi Anda untuk yang ingin memulai membaca Al-Quran mulai dari juz pertama. Penghayatannya tidak serta merta bernyanyi saja, tetapi setiap ayatnya di pahami sehingga menghasilkan nada yang mengalir dari hati untuk bisa mengeluarkan suasana khusyuk. Untuk Anda yang baru memulai belajar membaca Al Quran, tartilnya dari Syeikh Abdurrahman Al Ausy bisa menjadi pedoman Anda, nada tinggi yang jelas berasal dari pemahamannya dari setiap ayatnya.

 

Syeikh Sa’ad Said Al Ghamdi

Ketepatan dari setiap bacaan ayat Al-Quran dari syeikh Sa’ad Al Ghamdi ini bisa menjadi referensi Anda, coba dengarkan ayat al Quran juz 1 dari bacaan beliau, terdengar fasih, jelas, dan tepat. Setiap ayatnya dilakukan dengan nafas yang tidak terlihat namun optimal dalam mengambil nafasnya sehingga dari mulai ayat yang dibacakannya hingga akhir semuanya stabil nada dan volume suaranya, sangat cocok untuk Anda yang ingin belajar baca Al Quran dengan tartil dan merdu.

 

Donload Vidio Murotal Downlod Vidio Baca Alquran Video Murattal Video Tartil Bacaan Morotal Yang Fasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *