Qur’an Tajwid Berwarna Mushaf al-Munawwar

Terjemahan Tajwid

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda bahwa bacalah oleh kalian Al Qur’an kerena ia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafaat bagi orang-orang yang rajin membacanya (HR. Muslim 804). Rasulullah memerintahkan umatnya untuk membaca Al Qur’an setiap waktu dan setiap kesempatan, dan lebih diutamakan pada bulan Ramadhan. Kelak pada hari kiamat, Allah kan menjadikan pahala membaca Al Qur’an sebagai pahala yang berdiri sendiri. Pahala tersebut dengan seizin Allah akan datang pada orang-orang yang rajin membaca Al Qur’an sebagai syafaat.

Dalam membaca Al-Qur’an kerap kali kita menjumpai kesulitan-kesulitan seperti tidak dapat lancar membaca tulisan arab, tidak mampu membaca tajwid, tulisan terlalu kecil, tidak terdapat terjemahan untuk memahami makna bacaan, dan sebagainya. Untuk mengatasi berbagai kesulitan Anda tersebut, Qur’an Tajwid Berwarna Mushaf al-Munawwar hadir untuk membantu memudahkan Anda membaca Al Qur’an. Mushaf Al Munawwar dapat digunakan oleh siapa saja. Baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang berusia lanjut.

al-munawwar

Kelebihan Qur’an Tajwid Berwarna Mushaf al-Munawwar

Qur’an Tajwid Berwarna Mushaf al-Munawwar  menawarkan berbagai kelebihan, yaitu sebagai berikut:

  1. Khat Madinah, rasm Ustmani (Utsman Thaha)

  2. Standar Departemen Agama

  3. Terjemahan Kementerian Agama Indonesia

  4. Terdapat transliterasi (tulisan latin) per ayatnya

  5. Quran tajwid berwarna

  6. Terdapat asbabunnuzul

  7. Terdapat panduan hukum tajwid

  8. Terdapat tesaurus (keutamaan ayat)

  9. Terdapat sejarah kodefisifikasi  Al Quran

  10. Terdapat indeks alfabet

  11. Terdapat indeks doa dalam Al Qur’an

  12. Terdapat materi etika membaca  Al Qur’an

  13. Kertas halaman berwarna, setiap 2 juz memiliki warna yang berbeda

14509275_A1

Soesifikasi Qur’an Tajwid Berwarna Mushaf al-Munawwar

Berikut review lebih lanjut mengenai mushaf Al Munawwar.

  1. Ukuran

Mushaf Al Munawwar hadir dalam ukuran A5 atau 21 x 15 cm. Ukuran ini memungkinkan mushaf untuk mudah dibawa ke mana-mana.

  1. Cover

Mushaf Al Munawwar hadir dengan hard cover emboss atau timbul. Cover yang demikian membuat mushaf memiliki tampilan yang mewah. Pilihan warna cover mushaf ini yaitu ungu, biru, dan hijau.

  1. Kertas

Kertas yang digunakan dalam mushaf Al Munawwar ini adalah jenis kertas qpp pelangi. Dalam setiap 2 juz akan memiliki warna yang berbeda-beda.

  1. Harga

Dengan selembar uang seratus ribuan, Anda akan mendapatkan mushaf Al Munawwar ini. Bahkan Anda masih mendapatkan kembalian. Tepatnya harga mushaf cantik ini yaitu Rp 85.000.

  1. Fitur

Fitur-fitur yang terdapat pada mushaf Al Munawwar ini yaitu terdiri dari 30 juz, terdapat terjemahan per ayatnya, terdapat transliterasi arab latin (tulisan latin) per ayatnya, terdapat panduan tajwid warna-warni, terdapat panduan hukum tajwid, terdapat materi terkait etika membaca Al Qur’an, terdapat indeks doa, terdapat indeks alfabet, terdapat sejarah kodifikasi Al Qur’an, terdapat tesurus, dan dilengkapi dengan Khat Utsman Thaha.