Video Bacaan Quran Merdu Oleh Murotal yang Bersuara Merdu

Murotal Download Vidio Bacaan Murottal Download Surat Al Mulk Merdu.alafase Download Murottal Al Waqiah Download Video Surat Alquran By Rashid

Mendengarkan bacaan quran merdu tentunya bukan hanya sebuah berkah, tetapi juga membuat hati menjadi lebih tenang. Suasana damai dan tenang ini yang membaut banyak orang rindu oleh lantunkan quran dengan indah. Berikut ini adalah beberapa orang yang sanggup membacakan quran dengan indah:

1. Surat Yasin oleh Saad Al Ghamdi

Apa yang pertama kali ada di benak Anda ketika mendengar surat Yasin. Surat yang identik dibacakan ketika melayat seorang muslim ayng telah meninggal ini, memang terdengar surat biasa. Namun ternyata makna yang terkadung di dalam surat tersebut tidak biasa. Hal ini, seakan dilagamkan dengan baik oleh seorang Saad al Ghamdi, tidak hanya berhasil melantunkan surat ini jadi lebih indah, tetapi membawa orang yang mendengarkan seakan mendapatkan pemahanan lain tentang surat tersebut.

2. Surat Al Imran oleh Saud Shuraim

Surat tentang keluarga Imron ini dilantunkan secara indah dan tegas oleh Saud Shuraim. Pertama kali mendengar lantunannya, orang merasa seakan terhentak dan sadar akan makna yang ada di dalam surat tersebut. Surat ini adalah petunjuk tentang keesaan Allah dn bagaimana jika seorang mahluk melalaikan tugasnya. Saud Shuraim sepertinya mengerti benar akan makna surat tersebut, dan membawakan surat tersebut dengan nada tegas namun indah.

3. Surat Mulk oleh Sheikh Mishary Rashid Al Afasy

Surat yang menceritakan tentang janji-janji Allah dan kekuasaannya ini dibawakan dengan sangat baik oleh Sheikh Mishary Rashid Al Afasy. Suaranya yang merdu, dan penuh penghayatan ini membuat siapa saja yang mendengarkan seolah-olah ikut dan mendalami oleh setiap ayat yang dilantunkannya tersebut. Membawa orang yang mendengarkannya untuk menjadi seorang manusia yang lebih baik, dan tidak ingkar atas tugasnya tersebut. Semakin didengarkan semakin membuat orang terlena dan merasa bahwa dirinya tidak ada apa-apanya dihadapan sang Maha Kuasa tersebut.

4. Surat Al Waqiah oleh Sheikh Mishary Rashid Al Afasy

Surat yang menceritakan tentang hari kiamat ini, mengingatkan para manusia, tentang adanya hari pembalasan dan hari akhir ini. Mendengarkan lantuan suara dari Sheikh Mishary Rashid Al Afasy ini, membuat siapa saja seolah-olah diingatkan kembali tentang hari kiamat ini, dan apa-apa saja yang akan dilakukan pada hari akhir tersebut.  Suaranya yang cukup menggetarkan ketika membacakan surat tersebut, mampu membawa alam bawah sadar setiap orang yang mendengarkannya terhanyut dan sadar akan adanya hari tersebut.

5. Surat Al Kahf oleh Mishary Rashid Al Afasy

Surat yang menceriatakan tentang beberapa orang pengembara yang tertidur hingga beberapa ratus tahun, guna mengindari serangan raja yang lalim ini, dilantunkan dengan sangat indah oleh Mishary Rashid Al Afasy. Bacaan quran merdu dan penuh dengan pemaknaan yang dalam tentang surat tersebut, mampu membuat siapa saja terlena dan teringat kembali akan cerita yang sarat akan makna tersebut.

Dowbload Video Orang Morotal I Suara Merdu Syech Misyari Download Al Waqiah Ngaji Download Ngaji Al Waqiah Shuraim