Video Baca Alquran Paling Merdu Yang Harus Anda Dengarkan

Download Video Baca Alquran Merdu Baca Alquran Video Clip Download Download Video Membaca Alquran Download Video Bacaan Alquran Download Video Baca Alquran

Mendengarkan seseorang baca alquran paling merdu, pastinya membuat ketenangan dan juga ke-khusu-an tersendiri. Hati akan terasa damai, dan tenang. Jika dahulu ketika Anda sulit untuk mencari dan mendengarkan seseorang yang membaca Alquran dengan indah, namun kini hal itu tidak akan terjadi. Hanya perlu mencari di beberapa mesin pencari, maka ayat-ayar merdu yang ingin diperdengarkan akan didapat. Berikut ini adalah beberapa orang yang mempunyai suara merdu ketika membaca quran .

1. Surat Ar-Rahman oleh Saad Al Qureshi

Surat Ar-Rahman ini dibacakan dengan sangat merdu oleh Saad Al Qureshi. Surat yang banyak sekali memberikan peringatan pada umat manusia untuk tidak menjadi pelupa atas nikmat yang selalu diberikan, kufur akan nikmat dari Allah, dan beberapa hal lainnya ini, dibacakan sepenuh hati oleh Saad Al Qurehsi. Cara membacanya yang merdu, membuat semua yang memdengarnya menjadi terenyuh, dan teringatkan untuk tidak menjadi pelupa atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan tidak menjadi kufur nikmat.

2. Surat Al-Fatihah oleh sheikh Mishary

Siapapun pasti pernah membacakan surat Al-fatihah. Surat yang wajib dibacakan ketika melakukan ibadah Sholat ini, mungin terdengar biasa. Tetapi lain halnya jika dilantuhkan dengan indah. Siapapun yang mendengarkannya pastinya akan terhanyut oleh lantunan merdunya, tidak hanya itu, jika didengarkan dengan baik, seolah-olah yang mendengarkan diingatkan kembali tentang inti dan keuatamaan dari surat yang diletakkan di awal kitab ini.

3. Surat Yasin oleh Abdallah Al Buraimi

Surat Yasin ini dilantunkan dengan penuh penghayatan oleh Abdallah Al Buraimi. Mendengarkan lantunan ini, membaut Anda terhanyut ke dalam lantunan suaranya yang indah. Suaranya yang mendayu-dayu ini, seolah-olah mengingatkan siapapun yang mendengarkan tentang inti dari surat ini, yaitu Allah SWT itu mempunyai kekuatan yang tiada bandingannya diantara ciptaannya. Sedangkan kita hanyalah mahluk ciptaannya yang tidak memiliki kekautan apapun ketika diahdapannya.

4. Surat Yusuf oleh Khalid Al Jaleel

Nabi Yusuf ini, memiliki beberapa keunggulan yang unik, dibandingkan para nabi lainnya, seperti sabar dalam mengahdapi sesuatu, ketampananya, pandai dalam  menafsirkan mimipi, dan beberapa keutamaan lainnya. Mendengarkan Khalid Al Jaleel ini, seolah-oleh Anda dapat merasakan bagaimana sosok Nabi Yusuf tersebut. Dengan lantunanya yang merdu, membuat siapapun yang mendengarkan seolah-olah diajak untuk menjadi lebih baik seperti nabi Yusuf. Suaranya yang merdu ini juga baik untuk didengarkan oleh Anda pada ibu yang ingin mendapatkan putra yang tampan seperti nabi Yusuf.

5. Surat Al-Khaf oleh Nasser Al Qatami

Al-Khaf adalah salah satu surat yang ada dalam Quran, yang didalamnya terdapat sebuah cerita tentang beberapa pengembara yang tertidur selama ratusan tahun. Mendengarkan seseorang melantunkan surat, tersebut, seolah-olah Anda diperdengarkan sebuah cerita merdu tentang keutamaan surat tersebut. Baca alquran paling merdu dengan penuh pengahayan ini, membuat Anda terhanyut ke dalam suara Al-Khaf tersebut.

Download Video Membaca Alquran Suara Merdu Downlot Vidio Pengajian Kitab Suci Alkuran Suaramerdu Download Video Baca Al Quran Download Video Bacaan Alquran Merdu Download Video Lantunan Alquran Paling Merdu