6 Suara Merdu Hafizh Al Qur’an

Hafiz Bersuara Merdu Hafiz Alquran Merdu Suara Merdu Hafidz Qur An Download Mp3 Hafiz Quran Anak Suara Merdu Hafidz Cilik

Hafizh Al Qur’an – Al-Quran menjadi pedoman hidup bagi umat manusia. Kandungan makna di dalam bacaan Al-Quran memiliki banyak keutamaan. Selain itu hanya dengan mendengarkannya saja Anda akan mendapatkan ketenangan jiwa. Ketenangan jiwa yang didapatkan ini pun juga sudah diteliti oleh beberapa ahli.

Seperti dalam penelitian seorang Ilmuwan asal Jepang, yang meneliti tentang keajaiban air dari perilaku air. Air yang dibacakan ayat suci Al Quran ternyata memiliki keindahan yang luar biasa dimana molekul air membentuk kristal yang sangat indah. Anda dapat melihat keindahan kristal ini dalam dengan membuka laman dari peneliti tersebut yaitu Masaru Emoto.

Penelitian tersebut membuktikan bahwa ayat Al-Quran akan memberikan banyak manfaat pada diri kita, dimana sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Sehingga mendengarkan Al-Quran akan sangat berdampak baik bagi ketenangan jiwa, sebagai penyembuh dikala sakit dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan dari mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran.

Video Bacaan Qur’an dari Para Hafidz

Nah, untuk Anda yang sedang mencari berbagai video bacaan Quran tersebut, berikut 6 referensi bacaan Qur’an yang sangat merdu bisa digunakan untuk keperluan belajar, keperluan menghafal atau hanya ingin meresapi makna dari bacaan al-Qur’an:

1. Muhammad Thaha Al-Junayd, merupakan sosok qari yang sudah tekenal dengan suara merdu dan indah ketika membacakan Al-Quran. Sungguh akan membuat jiwa orang-orang yang mendengarkan menjadi lebih tentram dan tenang. Suara merdu dari Muhammad Salih Ibrahim Thaha Al-Junayd seorang hafidz kelahiran 1994 di Manama, Bahrain (jiran Arab Saudi) ini akan membuat Anda tidak akan bosan untuk mendengarkan videonya. Penasaran? Segera dengarkan!

2. Hazza al-Balusi (Al-Hijr). Hazza al-Balusi merupakan qari yang memiliki kualitas suara yang sangat istimewa. Suaranya merdu serta sangat enak didengarkan, suaranya lembut dan pas untuk digunakan hafalan. Suaranya akan lebih mudah masuk kedalam qalbu, pastikan Anda mendengarkan video ini untuk merasakan ketenangan hati.

3. Video Tilawah Hafizh Al Qur’an Nafis Yaakub. Ujian penjara yang sedang dilaluinya ternyata membuatnya semakin kuat, hari-harinya diisi dengan membaca Al-Quran. Suara merdu dan indah yang dimilikinya saat membaca ayat Al Qur’an membuat pemuda ini dikagumi banyak orang termasuk membuat teman-teman penjaranya terpesona oleh suaranya.

4. Suara merdu hafizh cilik Azza yang membacakan Surat Al Mursalat akan membuat siapapun akan menangis dan terharu mendengarnya. Pastikan Anda tidak akan melewatkan suara emasnya saat membaca lantunan ayat suci Al Qur’an.

5. Suara merdu Hafizh Al Qur’an cilik Musa. Siapa yang tidak mengenalnya, hafizh cilik ini hafal 30 juz dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Suaranya yang begitu khas anak kecil akan membuat Anda merasakan hal yang berbeda dan lebih dapat termotivasi untuk menghafalkan Al Quran dan mengamalkannya.

6. Yusuf Qori, seorang lelaki muda kelahiran Mesir ini masih berumur 13 tahun. Suaranya yang merdu dalam membacakan ayat-ayat Al-Quran akan membawa Anda merasakan ketenangan jiwa. Hafizh Al Qur’an ini juga memiliki keahlian lain dalam peragaan quro dunia. Mendengarkan suaranya akan membuat Anda terhanyut dalam lantunan ayat suci Al-Quran. Pastikan untuk segera menyimak lantunan ayatnya di video berikut.

Hafiz Suara Merdu Download Mp3 Hafiz Cilik Suara Hafiz Paling Merdu Suara Merdu Hafiz Indonesia Download Hafiz Quran

1 Response

  1. mohet says:

    alhamdulillah semoga anak -anakku bisa membaca alquran..aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *