Download Maktabah Syamilah

Donlud Almaktabah Samilah Download Maktabah Syamilah Tentang Hadiah Download Syamilah Terbaru Maktabah Syamilah Maktabah Syamilah Free Download

Siapa yang ingin untuk mempunyai koleksi berbagai buku (kitab-kitab) agama Islam yang penuh manfaat dalam satu program yang mudah untuk dipergunakan? Anda ingin? Alhamdulillaah, berarti Anda termasuk orang yang gemar untuk belajar tentang agama Islam, mengenal lebih jauh tentang ilmu syar’i, insyaaAllah. Dengan semangat Anda tersebut kami do’akan supaya Anda termasuk orang yang mudah untuk masuk ke dalam syurga.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, Allah akan mempermudah baginya jalan menuju surga” [Shahih, H.R Muslim]

Nah, bagi Anda yang memang berniat untuk belajar dan memiliki berbagai kitab tersebut, ada baiknya untuk mencoba menggunakan software Maktabah Syamilah (Complete Library, Perpustakaan Lengkap) yang berisikan tidak kurang dari 6.111 kitab bermanfaat dalam bentuk digital. Banyak sekali dan bermanfaat sekali. Ini adalah koleksi perpustakaan digital Islami terlengkap yang kami ketahui hingga saat ini.

Apa saja yang ada di dalamnya? Banyak sekali, ada ribuan kitab-kitab Islami dari berbagai bidang bisa Anda pelajari di sini, terutama bidang-bidang:

  • Aqidah
  • Fiqih
  • Akhlak
  • Tafsir
  • Hadits
  • Sejarah
  • Dst

Jika Anda mencari kitab-kitab Induk dalam agama Islam seperti Tafsir Ibnu Katsir, Fathul Baari, Shahih Bukhari, Shahih Muslim dan sejenisnya, Anda juga bisa menemukannya dalam Maktabah Syamilah ini.

Link Download Maktabah Syamilah

Versi terbaru yang tersedia didownload dari tempat kami adalah versi Maktabah Syamilah 3.48 dengan ukuran file 2 GB lebih. Silakan Anda lakukan direct download, install, manfaatkan dan sebarkan. Semoga menjadi amal jariah untuk kita semua.

Untuk membuka file ISO, “mount” (pasang) file ISO tersebut menjadi sebuah virtual drive di komputer Anda lalu lakukan instalasi dari sana. Untuk melakukan mounting bisa mempergunakan software Daemon Tools Lite.

Atau gunakan software Nero Burning ROM untuk “membakar” (mengubah) file ISO yang telah Anda download di atas menjadi bentuk Blu-Ray / DVD, lalu lakukan instalasi melalui Blu-Ray / DVD tersebut.

Untuk membuka arsip Maktabah Syamilah versi 7zip, install dulu 7Zip 32 bit atau 7zip 64 bit di komputer Anda, lalu ekstrak file instalasi yang diperlukan. 7zip ini adalah program sejenis WinZip atau WinRAR yang berguna untuk melakukan kompresi dan ekstraksi file pada komputer.

11 Responses

  1. gesta says:

    bismillah, saya coba install maktabah syamilah… kenapa tulisannya ga kebaca ya? jadi karakter2 .. ada yg bisa bantu?

  2. Raihan says:

    Assalamualaikum, permisi ana ingin tanya maktabah syamilah itu berbahasa arab atau bahasa indonesia?? Sukron

  3. Abdulhalim Soeroso Padmosemito says:

    Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

    Terima kasih saya sudah dapat men download, tetapi tidak dapat dibuka (padahal pc saya sudah di set ke bahasa arab). Bagaimana cara mengatasinya.

    Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

    • admin says:

      Wa’alaikumussalaam wa rahmatullah wa barakaatuh. Downloadnya yang versi ISO atau 7zip? Kalau ISO, sudah di-mount? Kalau 7zip sudah diekstrak?

  4. Abdulhalim Soeroso Padmosemito says:

    Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

    Menyambung comment saya yang terdahulu, sejatinya versi 7zip yang saya download. Namun pada saat dibuka ternyata selanjutnya diminta gunakan aplikasi tertentu, saya pakai ms word keluar pernyataan file terlalu besar (lebih besar dari 512 megabait). Opo tumon ?

    Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

  1. February 14, 2016

    […] melakukan download bisa coba download di sini atau bisa juga download pada mirrornya di sini. Untuk cara instalasi selanjutnya bisa antum baca […]

  2. February 15, 2016

    […] Download Maktabah Syamilah 3.48 […]

  3. February 17, 2016

    […] Maktabah Syamilah @ Islam-Download […]

  4. February 19, 2016

    […] melakukan download bisa coba download di sini atau bisa juga download pada mirrornya di sini. Untuk cara instalasi selanjutnya bisa antum baca […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *