Debat Dr. Zakir Naik vs Pastor Ruknuddin Henry Pio

Dapatkan pahala berdakwah dan gratis buku Rahasia Rezeki Berlimpah, klik di sini untuk detailnya

Kita terkadang secara “stigma” menyamaratakan bahwa Islam adalah arab dan arab adalah Islam. Padahal nyatanya tidak begitu. Terbukti Abu Jahal dan Abu Lahab pun orang arab tulen akan tetapi mereka menolak agama Islam. Itu adalah contoh ummat yang telah berlalu.

Di abad ini pun ternyata tidak jauh berbeda, banyak juga orang arab yang tidak menerima Islam bahkan memusuhi Islam. Salah satunya seperti pastor Ruknuddin Henry Pio. Dia adalah salah seorang missionaris kristen Arab yang menolak ajaran-ajaran Islam. Di sisi lain, banyak juga orang non Arab yang justru menganut Islam dan bahkan membela Islam sepenuh jiwa raga, salah satu contohnya adalah Dr. Zakir Abdul Karim Naik, atau biasa dikenal Zakir Naik.

Dr. Zakir Naik
Dr. Zakir Naik

Dalam suatu kesempatan, mereka pernah berdebat sengit tentang iman, terutama dalam masalah “Benarkah Yesus Disalib?”. Perdebatan tersebut menjadi sangat terkenal dan direkam dalam kamera, dan kini Anda dapat menikmati dan mengambil manfaatnya melalui video di bawah, kami sajikan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia:

 

Debat Dr Zakir Abdul Karim Naik dengan Pastor Ruknuddin Henry Pio Versi Bahasa Indonesia (Full)

 

Was Jesus Really Crucified? Dr. Zakir Naik IRF vs. Pastor Ruknuddin Henry PIO complete (English)

Dapatkan pahala berdakwah dan gratis buku Rahasia Rezeki Berlimpah, klik di sini untuk detailnya

🔍 Download Adzan Masjidil Haram, Membaca Alquran Dengan Tartil Mp3, Download Mp3 Ayat Pendek, Download Adzan Shubuh, Download Maktabah Syamilah Terbaru, Kumpulan Nasyid Arab, Download Alquran 30 Juz Ahmad Saud, Pengajian Alquran 30 Juz, Download Ayat Ruqiyah, Doa Setelah Sholat Mp3 4share


Dapatkan pahala jariyah dengan mengajak membaca al-Qur'an dan tafsirnya. Plus dapatkan bonus buku digital "Rahasia Rezeki Berlimpah" secara 100% free, 100% gratis

Rahasia Rezeki Berlimpah

Caranya, salin text di bawah dan kirimkan ke minimal tiga (3) group WhatsApp yang Anda ikuti:

Nikmati kemudahan dari Allah Ta'ala untuk membaca Al-Quran dengan tafsirnya. Tinggal klik surat yg mau dibaca, klik nomor ayat yg berwarna biru, maka akan keluar tafsir lengkap untuk ayat tersebut:
 
🔗 tafsirweb.com/start
 
*Bantu share info berharga ini*

Setelah Anda melakukan hal di atas, klik tombol "Dapatkan Bonus" di bawah: