Debat Dr. Zakir Naik vs Dr. William Campbell

Debat Zakir Naik Donload Debat Zakir Naik. Dan Wiliam Cambel Download Dr Zakir Naik Vs Dr William Campbell Download Dr Zakir Naik Vs William Campbell Dr Zakir Naik

Syaikh Dr. Zakir Naik adalah seorang ulama Islam dari India, sangat terkenal dengan kemampuannya untuk berdebat dan mengalahkan lawan debatnya dalam membahas masalah-masalah keimanan. Spesialisasinya adalah debat antar agama, membuktikan kebenaran agama Islam dengan dalil dan logika. Kemampuan dan keahliannya dalam berdebat tidak perlu diragukan lagi, dan yang tidak kalah mencengangkan adalah kemampuannya untuk menghafal dan menghadirkan berbagai dalil dan logika dalam mematahkan lawan debatnya.

Salah satu lawan yang pernah dihadapi oleh Dr. Zakir Naik adalah Dr. William Campbell. Dr. William Campbell menantang Syaikh Dr. Zakir Naik untuk berdebat dan mempertaruhkan iman Islamnya dalam debat tersebut. Tantangan ini disambut oleh Dr. Zakir Naik, dan debat pun dilakukan secara terbuka. Hasil dari debat terbuka tersebut direkam dan tersebar di seluruh dunia, dan bisa Anda tonton pada video berikut, tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

 

(English) Debate: Dr. Zakir Naik vs. Dr William Campbell – The Quran and the Bible in the Light of Science

 

(Bahasa Indonesia) Debat Zakir Naik vs William Campbel full versi Bahasa Indonesia / Melayu

 

Video-video yang ada cukup panjang, hingga 4 jam untuk full time hingga debat berakhir. Namun, ini adalah salah satu poin di mana Dr. Zakir Naik benar-benar bisa menekan Dr. William Campbell dalam debat yang mereka lakukan:

 

Dr. William Campbell destroyed by Dr. Zakir Naik on scientific errors in the Bible MUST WATCH!!

 

Menarik? Semoga Allah selalu menunjuki hati-hati kita kepada Islam dan mewafatkan kita di atas agama Islam.


Dr Zakir Naik Dan Dr William Cambel Quran Video Dr Zakir Naik Vs William Campbel Sub Indo Zakir Naik

2 Responses

  1. Nadya says:

    Assalamu’alaikum….
    Afwan, kl mau download ceramah video gmna ya ? Kok gak ada link nya ? Mksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *