Kumpulan Ceramah Wala’ wal Bara’

Dapatkan pahala berdakwah dan gratis buku Rahasia Rezeki Berlimpah, klik di sini untuk detailnya

Al Wala’ wal Bara’. Al wala’ wal bara’, apakah itu? Kalimat yang singkat ini mungkin jarang didengar oleh sebagian besar ummat Islam di zaman sekarang ini, padahal kalimat singkat ini adalah salah satu prinsip penting dalam beragama. Ya, prinsip loyalitas dan berlepas diri ini mulai jarang didengar dan pudar di kalangan ummat Islam.

Al-Wala’ maknanya adalah loyalitas, loyalitas kepada Allah dan rasul-Nya, loyalitas kepada ummat Islam, loyalitas kepada Qur’an dan Sunnah. Sedangkan al-Bara’ artinya adalah berlepas diri, yakni berlepas diri dari kekufuran, kesyirikan, kemunafikan, dan dari para pelakunya. Prinsip ini adalah prinsip-prinsip penting yang harus kita ketahui dan harus kita jalankan, namun sayang sekali banyak dari kita tidak mengetahui dan tidak menjalankannya.

Nah, supaya kita mengetahui lebih jelas lagi tentang apa itu prinsip al-Wala’ wal Bara’, bagaimana definisi, batasan dan penjabarannya, berikut kami telah menyediakan arsip rekaman beberapa ceramah seputar al Wala’ wal Bara’ yang dapat Anda putar dan Anda pelajari. Silakan didownload, didengarkan, diamalkan dan didakwahkan. Semoga bermanfaat.

Ceramah Prinsip Islam: al-Wala’ wal Bara’

Anda belum mahir membaca Qur'an? Ingin segera bisa? Klik di sini sekarang!

17.8 MB
11.77 MB
6.05 MB
5.93 MB
5.86 MB
4.69 MB
24.8 MB
10.41 MB
8.5 MB
7.08 MB
15.7 MB
16.75 MB
11.09 MB
10.81 MB

Dapatkan pahala berdakwah dan gratis buku Rahasia Rezeki Berlimpah, klik di sini untuk detailnya