5 Video Ngaji Merdu Terbaik

Muzammil Hasballah Video Ngaji Murrotal Muzammil Download Video Ngaji

Al-Qur’an adalah buku yang paling indah di dunia. Didalam Al-Qur’an, kita bisa melihat bagaimana cara hidup orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan Sang Maha Pencipta seperti Nabi-Nabi sehingga bisa kita amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain itu kita dibimbing untuk menjadi orang yang berbudi luhur dengan tiap Ayat yang dimiliki oleh Al-Qur’an. Semua larangan dan juga tuntunan serta janji-janji dari Allah lengkap terangkum di dalam buku suci ini. Selain panduan untuk hidup, ayat-ayat didalam Al-Qur’an dapat digunakan untuk mencari ketengangan batin oleh karna itu ada banyak mp3 dan juga video ngaji merdu yang beredar di Internet yang bisa memberikan kita bantuan untuk menemukan ketenangan pada jiwa kita. Berikut ini adalah beberapa video pembacaan Al-Qur’an yang bisa anda temukan secara online

  • Idris Abkar – Surat Yusuf 68-87

Nabi Yusuf adalah nabi yang banyak mendapatkan cobaan. Penderitaannya yang mengalami serangkaian fitnah dan juga perlakuan yang tidak menyenangkan dari keluarganya membuat video ngaji merdu ini menjadi sangat menyentuh. Apalagi dengan lantunan dari Idris Akbar dengan suaranya yang merdu membuat video ini cocok untuk membangun kekuatan batin anda dalam menghadapi cobaan.

  • Muhammad Al Mohaisany – Surat Maryam

Surat Maryam adalah salah satu surat yang sangat indah, berisikan mengenai keajaiban Allah melalui rahim dari Maryam yang melahirkan Nabi Isa AS tanpa pernah disentuh oleh laki-laki membuat surat ini cocok untuk para ibu yang sedang mengandung. Surat ini menjadi makin menyentuh ketika dibawakan oleh Reciter Muhammad Al Mohaisany dengan suaranya yang indah.

  • Muzammil Hasballah – Surat Ar Rahman

Video ngaji merdu yang selanjutkan dilantunkan oleh Muzammil Hasballah. Muzammil Hasballah adalah salah satu reciter Al-Qur’an yang memilik suara merdu. Ada banyak sekali video yang sudah dibuatnya. Salah satu yang paling indah adalah video murrotalnya yang menggunakan Surat Ar Rahman. Surat Ar Rahman sendiri merupakan salah satu surat yang indah yang berisi peringatan-peringatan Allah terhadap manusia.

  • Mu’ayyid al-Mazen – Surat Maryam

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Surat Maryam adalah surat yang sangat indah sehingga menarik untuk di lantunkan oleh pada Reciter atau Qari. Salah satu pelantun Surat Maryam yang sangat populer adalah Mu’ayyid al-Mazen. Beliau memiliki suara yang indah sehingga membuat para pendengar Surat Maryam ini bisa merasa lebih menghayati keindahan dan ceritanya.

  • Abdul Basit – Surat Yusuf tahun 1957

Satu lagi Qari yang tidak boleh lupa untuk disebutkan yaitu Abdul Basit. Beliau adalah Qari yang memiliki suara yang indah ketika membuat murrotal Al-Qur’an. Salah satu video ngaji merdu yang dimilikinya adalah murotal surat Yusuf yang dilantunkannya tahun 1957.


Hasballah Download Vidio Ngaji Video Murrotal Surat Yusuf Murotal Muzammil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *