Hafiz Quran Indonesia dengan Prestasi Memukau

Download Hafiz Indonesia 2017 Ahmad Download Suara Ahmad Hafiz Indonesia Download Mp3 Hafiz Indonesia 2018 Download Nganji Pemenang Hafis Quran 2018 Download Rekaman Al Quran Juara Hafiz Indonesia

Hafiz merupakan gelar yang diberikan kepada seseorang yang mampu menghafal Al Quran dengan baik dan benar. Membaca Al Quran merupakan kewajiban bagi umat muslim. Setiap umat muslim tentu diharuskan untuk dapat membaca Al Quran. Namun untuk menghafal Al Quran maka dibutuhkan keahlian khusus. Tidak semua orang dapat melakukannya. Indonesia sebagai Negara dengan Mayoritas Muslim, ternyata juga mempunyai insan-insan yang cakap dalam menghafal Al Quran. Berikut daftar Hafiz Quran Indonesia.

1. Musa La Ode Abu Hanafi

Salah satu Hafiz Quran Indonesia yang berhasil mencuri perhatian yaitu Musa La Ode Abu hanafi. Musa adalah seorang hafiz cilik  yang berasal dari Indonesia. Musa disebut sebagai hafiz cilik karena usianya masih terbilang sangat muda, yaitu 7 tahun. Hafiz cilik berbakat ini baru saja mengharumkan nama Indonesia. Musa baru saja mengikuti kejuaraan Internasional  Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) International yang diselenggarakan di Mesir. Tidak cukup hanya menjadi peserta saja. Musa pun berhasil menyabet gelar juara tiga setelah mengalahkan 80 peserta hafiz lain yang berasal dari 60 negara dunia, seperti Mesir, Arab Saudi, Mauritania, Brunei darusallam, Thailand, Malaysia, hingga Australia. Sungguh Prestasi yang sangat membanggakan. Di antara para peserta dari berbagai belahan dunia tersebut, dengan Usia 7 tahun, Musa merupakan peserta termuda.

Musa Hafidz Quran Cilik

2. Ahsani, Hafiz  Berbakat

Hafiz Quran Indonesia yang tidak kalah hebatnya yaitu Ahsani. Ahsani juga merupakan hafiz cilik yang berasal dari Indonesia. Prestasinya dalam menghafal ayat-ayat suci Al Quran tentu saja tidak dapat diragukan. Hafiz Cilik berbakat ini baru saja memenangkan kejuaraan Hafiz cilik yang digelar oleh sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Ahsani Menjadi Juara Pertama di dalam ajang tersebut. Kriteria yang ditetapkan dalam ajang tersebut yaitu jumlah hafalan, bagusnya bacaan dan juga kekuatan hafalan. Ahsani sebagai juara pertama di dalam ajang hafiz cilik tersebut memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah, dan juga asuransi dengan nilai 1 Milyar Rupiah. Sungguh Prestasi yang membanggakan.

Ahsani Hafidz Indonesia

3. Mashita, Hafiz Cilik Berbakat

Hafiz Quran Indonesia lainnya yaitu Mashita. Mashita adalah seorang hafiz cilik yang begitu luar biasa. Meskipun menyandang tuna netra, namun tidak menyurutkan semangat gadis cilik ini dalam belajar, khususnya dalam belajar Al Quran. Sebagai wujud kerja kerasnya dalam belajar, dia berhasil menghafal kitab Al Quran pada usianya yang bisa dibilang masih sangat muda. Hafiz cilik hebat ini baru berumur 8 tahun. Dibalik tubuh kecilnya, Mashita mempunyai ingatan yang sangat kuat dan juga suara yang begitu merdu, yang kini mengantarkannya menjadi salah satu peserta dari ajang  kejuaraan Hafiz Cilik Indonesia yang digelar oleh sebuah Televisi Swasta Indonesia.

 Mashita Hafidz Indonesia

Hafidz Cilik 2018 Mp3 Hafiz