Download Adzan Termerdu Di Dunia

Download Adzan Download Suara Adzan Adzan Mp3 Download Adzan Merdu Download Suara Adzan Termerdu Di Dunia

Suara Adzan yang merdu akan membuat siapa saja yang mendengarnya akan tersentuh dan merasa terpanggil untuk segera melaksanakan ibadah shalat dimanapun mereka berada. Umat Islam tersebar di hampir seluruh dunia dan telah berasimilasi dengan kebudayaan lokal, sehingga memberikan pengaruh pada gaya dan alunan suara adzan yang berbeda-beda di setiap negara. Suara orang yang melantunkan suara adzan juga mempengaruhi keindahan dan kemerduan suara yang dihasilkan.

Bila Anda ingin mendengarkan dan mengetahui letak perbedaan suara adzan disetiap negara, maka Anda bisa mendownload secara gratis (100% free) beberapa file suara adzan dibawah ini, yaitu :

Suara Adzan Subuh

Terdapat sedikit perbedaan antara adzan subuh dengan adzan shalat yang lain, karena ada lafadz khusus yang ditambahkan yaitu “ Ash sholatu khairun minan-naum” yang artinya lebih baik shalat daripada tidur.

Download MP3: fajr_128_44

Suara Adzan Subuh di Madinah

Alunan suara adzan di Madinah memiliki gaya yang istimewa yang dilantunkan dengan merdu oleh Al Akh Abu Hazim. Bagi Anda yang sudah pernah ke Madinah pasti akan dibuat rindu untuk kembali kesana mendengar suara indah dan merdunya.

Download Madina – Adzan Fajr

Download MP3: Adzan Subuh oleh Abu Hazim

Suara Adzan di Mekkah

Bagi Anda yang belum pernah ke Baitullah, maka dengan mendengarkan alunan suara adzan dari Imam Masjidil Haram akan membuat Anda bisa membayangkan sedang berada disana untuk menunaikan ibadah shalat. Dan bagi Anda yang sudah pernah ke Mekkah suara adzan ini bisa menjadi pengobat rindu. Terdapat 2 suara yang berbeda yang bisa Anda dengarkan atau pilih untuk didengarkan.

Download MP3: Masjid al Haram

Download Mecca – Adzan (2)

Suara Adzan di Madinah

Kota kelahiran Nabi Muhamamad SAW juga memiliki suara adzan yang istimewa dan membuat siapa saja yang mendengarkannya akan terpanggil untuk segera ke Mesjid untuk melaksanakan ibadah shalat.

Download MP3: Adzan Madinah

Suara Adzan di Mesir

Selain suara adzan di dua kota suci umat Islam yaitu Mekkah dan Madinah, ternyata suara Adzan di Mesir juga memiliki ciri khasnya sendiri, bahkan bisa dikatakan suara adzan di Negeri Firaun ini paling memberikan pengaruh kuat pada suara adzan di Indonesia. Banyaknya mahasiswa asal Indonesia yang menuntut ilmu agama di salah satu universitas Al-Azhar di Mesir, mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat alunan suara adzan di Mesir memberikan pengaruh yang kuat dengan suara adzan di Indonesia. Untuk mengetahui perbedaan dan persamaan gaya adzan Mesir dan Indonesia, silahkan Anda download dan dengarkan suara adzan khas Mesir.

Download MP3: Adzan Mesir (1)

Download MP3: Adzan Mesir (2)

Suara Adzan Al-Aqsa

Mesjid Al-Aqsa di Palestina pernah menjadi kiblat pertama umat Islam, dan dari sana ada suara Adzan yang merdu dan syahdu yang bila Anda dengarkan bisa membuat Anda terharu mengingat perjuangan umat Islam di Palestina.

Download MP3 : Adhaan from Masjid Al-Aqsa (1)

Download MP3 : Adhaan from Masjid Al-Aqsa (2)

Suara Adzan Malaysia

Negara tetangga terdapat kita ternyata juga memiliki alunan suara Adzan yang juga merdu dan indah.

Download MP3: Suara Adzan Malaysia

Suara Adzan Bosnia

Meskipun sempat menjadi negara yang berkonflik tapi saat ini ternyata Negara Bosnia mempunyai seorang muadzin yang suaranya luar biasa indah dan merdu dan patut untuk Anda dengarkan.

Download MP3: Suara Adzan Bosnia

Suara Adzan Suriah

Meksipun saat ini negara Suriah sedang dilanda konflik dan perang saudara berkepanjangan, namun tetap saja menyimpan mutiara indah berupa lantunan suara muadzin yang merdu dan syahdu.

Download Syria – Adzan

Suara Adzan Pakistan

Sebagai salah satu negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam tentunya membuat cukup banyak muadzin Pakistan yang melantunkan suara adzan khas Pakistan yang ternyata juga sangat merdu dan khas.

Download Pakistan – Adzan

Suara Adzan Kuwait

Salah satu Qori Al-Quran yang berasal dari Kuwait dan terkenal dengan suaranya yang indah dalah Syaikh Misyari Rasyid al-Afasy ternyata juga memiliki kemahiran dalam melantunkan adzan. Ada beberapa versi adzan dari Syaikh Misyari Rasyid yang bisa Anda dengarkan.

Download MP3: Adzan Kuwait by Misyari Rasyid

Download adzan by Mishari Rashid al ‘Afasy 2

Suara Adzan di Hawaii

Tahukah Anda bahwa ternyata di Hawai yang terkenal dengan keindahan deburan suara ombaknya ternyata juga memiliki seorang muadzin yang kumandang suara adzannya merdu dan mampu menggetarkan jiwa siapapun yang mendengarnya.

Download Adhan from Hawai by Abderrahim Ed

Suara Adzan di Turki

Negeri Muslim yang terletak di Eropa ini juga memiliki dua versi lantunan suara adzan yang tidak kalah merdu dengan negeri muslim yang ada di Timur Tengah.

Download Adzan, Turkey 1

Download Adzan, Turkey 2

Suara Adzan di Dubai (Uni Emirate Arab)

Salah satu negeri muslim terkaya dan termaju di dunia juga memiliki muadzin yang bersuara merdu dan syahdu saat mengumandangkan suara adzan.

Download Adzan, UEA

Suara Adzan di Eropa

Ada juga suara adzan yang berasal dari Eropa yang indah dan merdu meskipun tidak diketahui secara pasti berasal dari negara mana di Eropa.

Download Ezan from Europe

Meskipun lantunan dan kumandang adzan setiap negara memiliki perbedaan namun hal inilah yang membuatnya istimewa dan menggambarkan betapa beragamnya umat Islam di dunia.

Bonus Tambahan

Iqamah

Berikut lantunan suara iqamah setelah Adzan

Download Iqamat

Do’a Ketika Adzan

Selain dapat didownload secara gratis, Anda juga akan mendapatkan bonus suara Iqomah, Doa ketika adzan, dan Doa setelah adzan.

Suara oleh Syaikh Sa’ad al Ghamidi (Madinah)

Doa Ketika Mendengarkan Adzan

Do’a Setelah Adzan

Berikutnya, do’a setelah selesai adzan

Download Doa Sesudah Adzan

Suara Azan Download Suara Azan Download Mp3 Adzan Adzan Merdu Download Adzan Terbaik

4 Responses

  1. Ninosatrio says:

    Subbhanallah. Merdunya ….

  2. TONY HIDAYAT says:

    Tony

  3. ilham says:

    kurang banyak vidio nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *