Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer Karya Ust. Abdul Somad

Dapatkan pahala berdakwah dan gratis buku Rahasia Rezeki Berlimpah, klik di sini untuk detailnya

Di antara salah satu hal yang perlu untuk dilestarikan dalam dunia literasi Islam adalah adanya tradisi untuk saling mengingatkan apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh saudaranya. Mengoreksi apabila ada hal yang salah dari saudara kita bukanlah suatu perbuatan yang buruk, bahkan merupakan kebaikan karena termasuk menjaga kemurnian agama Islam ini.

Salah satu buku yang saat ini naik daun, yakni buku 37 Masalah Populer, karya Ust. Abdul Somad, Lc, MA. Buku ini merupakan buku yang banyak sekali beredar di masyarakat, terkenal dan banyak pembacanya, akan tetapi sayang ada beberapa hal yang perlu diluruskan dari buku tersebut. Karenanya, sebagai sesama saudara seiman yang menginginkan kebaikan bagi penulis buku 37 Masalah Populer (Ust. Abdul Somad, Lc, MA), dituliskan buku “Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer” yang merupakan hasil karya tulis dari Ust. Abu Ubaidah Yusuf as-Sidawi, seorang da’i ahlus sunnah dari Gresik.

Klik di sini untuk mendownload Ebook PDF: Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer

Buku ini merupakan buku yang penting, berisikan berbagai catatan khusus yang perlu untuk dibaca oleh para penikmat ilmu. Di dalamnya berisikan beberapa catatan yang perlu diketahui seputar beberapa kesalahan yang ada pada buku 37 Masalah Populer.

Di antara catatan yang diberikan adalah dalam bab tauhid asma’ wash shifat, masalah ketinggian Allah di atas seluruh makhluk-Nya, beberapa fitnah terhadap salafi dan dakwah salaf, orang tua Nabi, isbal, jenggot dan maulid Nabi. Semuanya merupakan bahasan hangat yang banyak dibicarakan, dan insyaaAllah di dalamnya akan didapatkan keterangan yang jelas dan terang benderang.

Langsung saja, klik di sini untuk mendownload Ebook PDF: Catatan Atas Buku 37 Masalah Populer

Pada akhirnya, kami berdo’a agar Allah selalu membimbing kita semua, terutama Ust. Abdul Somad (penulis buku utama) dan juga Ust. Abu Ubaidah (penulis koreksi atas buku utama). Dan kami berdo’a agar Allah menjadikan kita semua sebagai para da’i yang menyeru kepada kebaikan dan kebenaran, aamiin.

Dapatkan pahala berdakwah dan gratis buku Rahasia Rezeki Berlimpah, klik di sini untuk detailnya

🔍 Ar Rahman Mp3, Download Ayat Pendek Al Quran Mp3 Gratis, Free Download Lagu Takbiran, Full Juz Amma 30 Mp3 Download, Tafsir Ibnu Katsir Chm, Download Takbiran Hari Raya Idul Fitri, Download Yasin Mp3 Full, Download Mp3 Al Quran Per Surat, Download Bacaan Surat Ayat Kursi, Murottal Paling Merdu


Dapatkan pahala jariyah dengan mengajak membaca al-Qur'an dan tafsirnya. Plus dapatkan bonus buku digital "Rahasia Rezeki Berlimpah" secara 100% free, 100% gratis

Rahasia Rezeki Berlimpah

Caranya, salin text di bawah dan kirimkan ke minimal tiga (3) group WhatsApp yang Anda ikuti:

Nikmati kemudahan dari Allah Ta'ala untuk membaca Al-Quran dengan tafsirnya. Tinggal klik surat yg mau dibaca, klik nomor ayat yg berwarna biru, maka akan keluar tafsir lengkap untuk ayat tersebut:
 
🔗 tafsirweb.com/start
 
*Bantu share info berharga ini*

Setelah Anda melakukan hal di atas, klik tombol "Dapatkan Bonus" di bawah: