Download Surat al-An’am MP3

Download Surat Al Anam Download Lagu Surat Al An Am Surat Al Anam Mp3 Al Anam Mp3 Murotal Surat Al Anm

Surat Al An’am di artikan sebagai binatang ternak, merupakan surat yang ke 6 dari al Qur’an. Surat ini memiliki 165 ayat dan termasuk menjadi golongan surat makkiyah. Hampir keseluruhan ayat ini di turunkan sebelum Rosul hijrah ke Madinah, oleh karena itu ayat ini diturunkan ke Mekkah. Di dalamnya membahas mengenai hukum tentang adat istiadat jaman jahiliah, kemudian terdapat banyak sekali ayat yang membahas tentang kekuasaan Allah SWT. Di dalam surat Al An’am ini di bahas secara nyata bahwa tidak ada siapa pun mampu menandingi kekuasaan Allah SWT.

Kemudian dari surat al An’am ini secara garis besarnya adalah kita sudah semestinya hidup segalanya karena Allah SWT. Dilakukan dengan ikhlas tanpa sebuah timbal balik yang ingin di lebihkan dari suatu perbuatan kita. Namun, secara pastinya janji Allah tidaklah bohong kepada orang yang ikhlas segalanya karena-Nya. Kemudian kita dianjurkan segalanya berserah diri kepada Allah SWT, karena dengan berserah diri kepada-Nya maka segala hal yang dianggap sulit menjadi sebuah permasalahan yang mudah di hadapan Allah SWT.

Di langit maupun di bumi adalah milik Allah, jadi kematian ataupun kehidupan bisa terjadi karena Nya. Oleh karena itu segala hal dari yang terkecil hingga kepada yang besar hindari yang namanya menyekutukan Allah. Jangan hidup kita bergantung kepada selain diri Nya karena semuanya akan sirna hanya dengan secuil kekuatan Allah.

Download Murottal Surat al-An’am (MP3, Full Text Arab)

Kami menyediakan link download dan streaming berbagai versi rekaman suara surat al-An’am, tepatnya dari lima belas (15) qari’ (ahli baca Qur’an) yang berbeda. Semuanya free (gratis).

Untuk mendownload, silakan klik pada salah satu nama qari’ yang tersedia di bawah, lalu pilih link Surat al-An’am pada halaman yang muncul setelahnya:

Mp3 Surat An Nam Lantunan Surat Al An Am93 Mp3 Download Surah Al An Am Murotal Al Anam Download Surat Alaman Kuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *