Download Surat An-Nisa MP3

Download Surat An Nisa Surat Annisa Mp3 Download Surat Annisa Download Surah An Nisa Surah An Nisa Mp3

Surat An Nisaa adalah surat yang diturunkan ketika Rosul ada di kota Madinah. Memiliki jumlah ayat 176 (seratus tujuh puluh enam) kemudian di dalamnya pembahasan yang berhubungan dengan kaum wanita.  Pokok utama dari surat An Nisa ini adalah berkenaan dengan keimanan yang berhubungan pada dosa syirik, dimana dosa tersebut adalah dosa yang paling besar terhadap Allah SWT. Selain itu pula, terdapat beberapa hukum mengenai para washi dan juga para wali, kemudian terdapat pula pembahasan mengenai hukum poligami dalam Islam.

Selain itu, terdapat hukum yang berkenaan dengan mas kawin alias mahar yang diberikan kepada wanita, bagaimana bahayanya seseorang yang memakan harta dari anak yatim dan pertanggung jawaban kepada orang yang tidak bisa mengurus harta anak yatim dengan benar. Kemudian bagaimana seorang laki-laki melakukan pergaulan dengan istri-istrinya, mengenal secara garis besar mana hak dan kewajiban dari suami maupun istri. Di dalam surat An Nisa, terdapat tata cara bersikap kepada orang munafik, mengetahui tingkat derajat seseorang yang melakukan jihad fii sabilillah.

Surat An Nisa juga membahas mengenai bagaimana cara agar kita bisa melakukan sebuah ketaatan yang sebenarnya di hadapan Allah SWT. Kemudian jaminan surga bagi seseorang yang mampu melakukan ketaatan yang benar dan jaminan tempat neraka bagi seseorang yang tidak taat dengan baik dan benar di mata Allah SWT.

Download Murottal Surat an-Nisa (MP3)

Kami menyediakan link download dan streaming berbagai versi rekaman suara surat an-Nisa, tepatnya dari lima belas (15) qari’ (ahli baca Qur’an) yang berbeda. Semuanya free (gratis).

Untuk mendownload, silakan klik pada salah satu nama qari’ yang tersedia di bawah, lalu pilih link Surat an-Nisa pada halaman yang muncul setelahnya:


Download Surah Annisa Surat An Nisa Mp3 Download Audio Surat An-nisa Download Surat Anisa Surah An Nisa Full Mp3 Free Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *