Download Bacaan Surat al-Waqi’ah MP3

Download Surat Al Waqiah Al Waqiah Mp3 Surat Al Waqiah Mp3 Download Surah Al Waqiah Download Surat Waqiah

Di antara surat yang banyak dibaca dan diamalkan oleh ummat Islam di Indonesia adalah surat al-Waqi’ah. Ditengarai salah satu penyebabnya adalah dikarenakan surat al-Waqi’ah dianggap bisa menambah kekayaan para pembacanya. Benarkah demikian?

Jawabannya, tidak. Kenapa? Karena seluruh hadits yang menyatakan tentang keutamaan surat al-Waqi’ah bisa membuat kaya raya adalah hadits lemah (dho’if) dan maudhu’ (palsu). Sehingga klaim tentang hal tersebut adalah klaim kosong. Di mana buktinya? Lihat penjelasan tentang Kepalsuan Hadits-hadits Tentang Keutamaan Surat al-Waqi’ah.

Karenanya, kami tidak menyarankan membaca surat al-Waqi’ah dengan niat memperbanyak rezeki, karena hukumnya jatuh menjadi bid’ah. Hendaknya kita beramal shalih menggunakan hadits shahih dan menghindari amal-amal yang berdasarkan hadits lemah dan hadits palsu. Bagi Anda yang ingin untuk memperlancar rezeki, lebih baik baca dan ikuti cara yang benar berdasar Qur’an dan hadits shahih. Salah satunya seperti ditulis dalam buku Kunci-kunci Rezeki Berdasar Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Akan tetapi surat al-Waqi’ah tetap merupakan salah satu surat dalam al-Qur’an, sehingga tetap wajib untuk dibaca dan berpahala jika dibaca. Karenanya, bagi Anda yang ingin untuk mendengar lantunan surat al-Waqi’ah baik untuk menenangkan jiwa, mencari pahala, atau dalam rangka menghafal, berikut beberapa link yang bisa Anda ikuti. Klik untuk streaming atau mendownload:

Download Murottal Surat al-Waqiah (MP3)

Kami menyediakan link download dan streaming berbagai versi rekaman suara surat al-Waqiah, tepatnya dari lima belas (15) qari’ (ahli baca Qur’an) yang berbeda. Semuanya free (gratis).

Untuk mendownload, silakan klik pada salah satu nama qari’ yang tersedia di bawah, lalu pilih link Surat al-Waqiah pada halaman yang muncul setelahnya:

Mp3 Surat Al Waqiah Download Al Waqiah Surah Al Waqiah Mp3 Surat Waqiah Mp3 Download Mp3 Surat Al Waqiah

2 Responses

  1. aqwa mulya says:

    terima kasih ya saudara ku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *