Download Kilat Com

Download Kilat

Siapa yang tidak senang untuk bisa melakukan download berbagai software dan apps penting yang mereka butuhkan di internet? Saya yakin Anda senang melakukannya, sebagaimana saya pun senang melakukannya. Sayangnya, berbagai website download software yang sekarang ada (softpedia, filehippo, brothersoft) memiliki banyak kekurangan, di antaranya adalah terlalu banyak iklan dan speed (kecepatan) download yang lambat dikarenakan menggunakan server di luar Indonesia untuk menyimpan data software/apps yang akan didownload.

Melihat fenomena tersebut, sebagian saudara kita berinsiatif untuk membangun website download software dan apps alternatif yang berusaha untuk meminimalisir jumlah iklan yang ada, sekaligus mempercepat speed download dengan menempatkan data di Indonesia, dan lahirkan website downloadkilat.com

Sekilas Tentang Download Kilat

Seperti dijelaskan di atas, website Download Kilat didirikan dengan memberikan beberapa kelebihan dibanding website sejenis lainnnya, di antaranya :

  • Speed download dari Indonesia lebih tinggi
  • Minim iklan (tidak banyak gangguan)
  • Bisa direct link (direct download)
  • Asli buatan Indonesia

Bisa dibilang pengalaman melakukan download di situs baru ini akan lebih nyaman dibandingkan dengan berbagai situs lainnya. Selain itu dengan melakukan download software dan apps di Download Kilat maka Anda juga berperan dalam menghemat bandwidth internet internasional ke luar Indonesia, yang pada gilirannya turut membantu menurunkan biaya internet di Indonesia dan mengurangi pemakaian energi global … Multi Manfaat!

Karenanya, coba buka website download kilat sekarang juga dan rasakan sendiri bedanya! 🙂

PS : ikuti juga website ibubidan, yang banyak berisikan informasi kebidanan dan kandungan.


7 Responses

  1. ikhsan says:

    afwan, ana mau jg bikin website islam sprt islamdownload.net yg bandwith dan spacenya besar. klo ana boleh tanya gimana ya caranya akh?

  2. ikhsan says:

    Klo kebutuhanx sm sprti situs ini itu gmn akh?

    • admin says:

      Kalau kami saat ini pakai dual (2x) server ukuran 300 GB SSD, 12 GB RAM, 4 Core CPU buat file server. Untuk website database dan php: VPS 4 GB RAM, 48 GB SSD, 2 Core CPU

  3. ikhsan says:

    kira2 budgetx berapa ya?

  4. ateng says:

    Jazakhallahu khair….y admin smoga jadi amal soleh

  5. Asrul Hasyim says:

    Insya Allah semoga hasil lebih baik dari yang lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *